Senin, 01 Juli 2013

JIN DAN 3 PERMOHONAN

Ada 3 Orang : si A (suka cewek,) si B (suka
minum keras),si C (suka rokok). Mereka
bersahabat dan selalu jalan bareng dan suatu
saat mereka tidak sengaja menemukan
sebuah kendi. Lalu mereka menggosok-gosok kendi
tersebut dan keluarlah JIN. 


Seperti biasa, mereka kemudian diberi 3 permintaan. Apa
saja akan dikabulkan oleh si JIN asalkan
mereka mau berdiam di gua tersebut selama 10
tahun. Lalu setelah berpikir baik-baik, mereka
meminta sesuai dengan kegemaran nya
masing-masing


Si A minta cewek-cewek muda cantik dan sexy . .
( Lalu terkabul dan si A diletakan oleh si JIN
ke dalam gua selama 10 tahun tanpa
gangguan bersama cewek-cewek tersebut. . " buzzzz
" ( terkabul )


Si B minta minuman keras dari berbagai
merk untuk bekaL 10 tahun di dalam gua
juga dan tanpa gangguan , lalu ” Buzz
” ( terkabul )


Si C minta rokok dari berbagai merk dari yg
besar hingga kecil untuk bekal seLama 10
tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ”
buzz ” ( terkabul )

GENAP 10 tahun kemudian, jin muncul

kembali dan membuka pintu gua tersebut...
Jin buka pintu si A, lalu keluar si A dengan
badan kurus kering, dan berdiri pun susah,
lalu si A jatuh ke tanah dan mati kecapean.


Lalu Jin buka gua si B, keluarlah si B dengan
perut buncit dan mabukmabukan, jalan pun
terhuyung-huyung, lalu si B jatuh ke tanah dan
mati kena liver.


Lalu buka gua si C. laLu keluar si C dengan
sehat walafiat. Si JIN terheran-heran melihat si
C ... Jin takjub dgn kekuatan fisik si C.... Jin
menghampiri si C.....


dan Tiba-tiba si C menggampar si JIN yang masih
  bingung tidak mengerti.... . sambil

 meneriakinya “DASAR JIN GUOBLOOOOK…!!! .......KOREK API NYA MANA????!!!”

Jadi Kesimpulannya :

"Merokok itu tidak Berbahaya, selagi tidak ada Koreknya." Ya tho...??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar